Artikel Terbaru :
Home » » Cara Ampuh Convert Video Youtube jadi MP3

Cara Ampuh Convert Video Youtube jadi MP3

{[['']]}
Sudah tau khan apa itu Youtube..? Pastinya semua kenal dong,...dengan youtube ! Jawabannya sudah pasti kenal. Bahkan jikalau bukan seorang musisi atau anak band pun kenal dengan youtube. Salah satu media yang paling terkenal di dunia ini untuk searching berbagai macam video yang diinginkan. Cukup dengan kunjungi youtube.com , dan ketikkan video apa yang ingin anda tonton, maka dalam sekejap anda bisa menonton video itu. Dan jika memang anda tidak memiliki koneksi internet yang kuat, anda bisa juga mendownload video tersebut baik dengan youtube downloader atau pun dengan Internet Download Manager (IDM).

Nah, di awal tadi kenapa kami sebutkan bahwa “siapa musisi atau pun anak band yang tidak kenal dengan youtube ?”. Karena biasanya seorang musisi atau pun anak band mencari berbagai macam referensi video untuk belajar bermain musik atau pun untuk melihat versi manggung live konser artis idolanya. Itu biasanya sih. Tapi pada dasarnya tidak hanya musisi atau pun anak band saja yang sering menjadikan youtube ini sebagai wadah pembelajaran sekaligus wadah refreshing untuk melihat berbagai macam video yang ada.
Namun, kali ini kami hanya akan membahas fungsi youtube yang ada hubungan nya dengan musisi atau pun anak band saja. Pernahkan anda para musisi atau pun anak band ingin memainkan versi live konser artis idola anda ? Tentu saja anda pernah mengalaminya. Dan mungkin kesulitan yang akan timbul disini adalah kita harus menghafal atau menonton terus menerus video live konser artis tersebut. Sebenarnya akan lebih mudah jika kita hanya mendengar nya saja dengan versi MP3 dari video tersebut. Maka hal itulah yang akan kami bahas kali ini.

Berikut langkah-langkah convert video youtube ke MP3.

  1. Buka situs http://www.youtube.com .
  2. Pilih video yang ingin anda convert ke MP3.
  3. Copy kan alamat URL video tersebut.
  4. Buka situs berikut www.video2mp3.net .
  5. Dan paste kan link URL yang telah di copy tadi pada bagian Convert an online video file to MP3.
  6. Pilih kualitas MP3 yang dihasilkan (Standard Quality atau High Quality).
  7. Klik button Convert dan tunggu hingga prosesnya selesai.

Setelah selesai, akan ditampilkan link untuk download file MP3 nya dan klik link tersebut.
Tunggu hingga proses download MP3 nya selesai.

Selamat Mencoba
Share this article :

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung,....semoga sukses selalu !

 
Support : Modifikasi Template | Zalendra | Sponsor
Copyright © 2011. Service Komputer dan Laptop Bergaransi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Fuad Rizal
Powered by Blogger