Artikel Terbaru :
Home » » Cara Ampuh Untuk Meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet Pada Modem Huawei E220

Cara Ampuh Untuk Meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet Pada Modem Huawei E220

{[['']]}


Postingan kali ini saya akan memberikan tips yang sangat ampuh untuk ZCM Mania ketahui, karena apa kok bisa saya bilang seperti itu ???? Itu dikarenakan ini semua berdasarkan pengalaman pribadi yang secara tidak sengaja menemukan cara untuk mempercepat koneksi internet pada modem Huawei E220 yang saya beli kemarin sangat mengecewakan, dikarenakan kecepatan koneksi yang dipromosikan tidak sama setelah saya coba pakai yaitu hanya bisa maksimal 12 kbps. Yang dimana pada modem Huawei E220 yang saya beli sudah support 7,2 Mbps.
Saya Beli Huawei E220 dikarenakan modem lama saya yang bermerk Etisalat dari vendor ZTE MF100 sudah rusak setelah dipakai kurang lebih 2 tahunan. Makanya saya coba huawei E220 karena bisa buat Epad juga, tidak disangka akan dapat problem seperti ini.
OK...! Saya rasa cukup ceritanya dan sekarang saatnya penjelasan.
Saya pakai modem Huawei E220 dengan kartu Telkomsel Flash dengan kecepatan sampai 2 Mbps. Cuman mampu sampai 12 kbps, Aneh bukan...??? Tapi sekarang kecepatan yang saya peroleh setelah menemukan paket software yang tepat tanpa sengaja saya mulai merasa lega karena kecepatannya sekarang sudah memuaskan yaitu sampai 2 Mbps ! Horeeee...!!!
Jangan kira setelah kita mengUpgrade Firmware yang tersedia di web2 dan blog2 yang bilang dengan cara mengUpgrade Firmware E220 terus kecepatannya bisa sampai segitu...,Owh...itu salah besarrrr...! karena saya sendiri telah mencoba cara itu hinggap 4 kali tapi hasilnya NIHIL...! dari Firmware 11.117.00.00.00 ke 11.117.00.00.01 ke 11.117.09.00.99 ke 11.313.02.00.01 masih tetap sama hasilnya. Tapi dengan software ini saya berani jamin ZCM Mania yang memiliki problem yang sama dengan saya akan tersenyum lebar setelah mencobanya.

Ikuti Langkah-langkahnya:
  • Tutup applikasi Mobile partner ZCM Mania
  • Extract file tersebut
  • Setelah jadi folder lalu buka folder hasil extract
  • Copy semua file yang ada di dalamnya
  • Pastekan di Local disk (C:)/Program Files/Mobile Partner
  • Jika ada Konfirmasi pilihan Yes atau No dari Windows, pilih Yes atau Yes to all
  • Sekarang buka shortcut Mobile Partner kalian
  • Dan lihat perubahannya....,Selamat mencoba !
Attention:
Jikalau nanti waktu mencolokkan modem ada konfirmasi Remove softwarenya tinggal klik NO saja ya...
 password file : "zalendra.blogspot.com" tanpa tanda "_".


Share this article :

90 comments:

  1. file dan link utk donlod-nya udh di-BLOCKED om ... jd gmn selanajutnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara Ampuh Untuk Meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet Pada Modem Huawei E220 >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Cara Ampuh Untuk Meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet Pada Modem Huawei E220 >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Cara Ampuh Untuk Meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet Pada Modem Huawei E220 >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK Yo

      Delete
  2. sudah saya perbarui linknya mas Setyo BW,silahkan di download...,thanks komen nya

    ReplyDelete
  3. mas file nya minta password? passwordnya ap?thx

    ReplyDelete
  4. Mas putu,...passwordnya : zalendra.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. coy ..klo modemnya HSDPA USB Modem Telkomsel flash n kartunya AXIS ,bisa juga gk di percepat koneksi internetnya ?

    ReplyDelete
  6. For All : Yg bilang file di block silahkan ikuti cara ini ya,...! Setelah masuk adf.ly dan setelah menunggu selama 5 detik khan ada tulisan SKIP AD di pojok kanan atas,.. nah, SKIP AD itu jangan di klik tapi klik kirinya ditahan jangan dilepas lalu seret ke toolbar browser ZCM Mania (tempat untuk ngetik pencarian) biasanya terletak di atas.

    ReplyDelete
  7. Sdr.Rizkye,...sy udah coba klik link diatas tapi gak di block...,mungkin koneksi internet sdr.rizkye kurang cepet,... silahkan coba lagi ya

    ReplyDelete
  8. agan yng baik hati, gimana kalau di c nya tidak ada mobile partner nya ??

    thnks
    pane

    ReplyDelete
  9. mas, apa bisa digunakan dimodem lain.???
    mohon pencerahannya.

    ReplyDelete
  10. Kalo modem E272 isa gk gan?
    Kan E272 sama E220 sama tpi tak serupa :D H¡i¡i H¡i¡i H¡i¡i :D

    . . .

    ReplyDelete
  11. kmaren udah saya coba,,,dan hasil naa memang waaaahhhhhhh.....kecepatan download sampai 4 Mbps...
    tp stelah saya instal lepy,,malah kecepatannya kembali normal,,saya coba lagi malah ga bisa....
    gimana tu gan?? tolong pencerahan nya

    ReplyDelete
  12. gan, udah saya coba di modem huawei etisalat, mantap lancar maknyuss, thanks gan.........

    ReplyDelete
  13. Pas ngedownload tulisan di Mobile partnernya 800Kbps tp kcpatan di IDM kcpatanny cmn 30Kb/s

    Biasanya sama lho...

    apa software ini cmn ngubah tulisan angkany doank ya ?? kcptanny ttp gitu...

    ReplyDelete
  14. iya gan....punyaku sama dengan yang diatas ku....di mobile partnernya kecepatan downloadnya tinggi banget......
    tapi di IDM kecepatan jatuh buanyakkk bangetsss....
    apa ada yang salah ya gan???

    ReplyDelete
  15. bagaimana cranya klau mempercepat koneksi internet lewat modem flash etislat ???

    ReplyDelete
  16. Untuk Modem Huawei E153 bisa gak Gan pake software ini???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah bisa,gan... dicoba aja dulu ! moga sukses

      Delete
  17. Bener2 tersenyum lebar gan.. hahaha
    Sering2 share gan, maju trus buat blognya.
    .
    Thankz gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan senang ane juga senang,....yupz thanks supportnya...

      Delete
  18. gan mohon pencerahannya, sebenarnya yang agan ubah apanya ya???
    biar saya dan teman lain dapat bereksperimen di modem masing" :) terimakasih sebelumnya gan...

    ReplyDelete
  19. Kalau untuk modem Etisalat bisa ga ya?
    #Ditunggu jawabannya

    ReplyDelete
  20. Mas, saya dah coba di huawei E169G dan tidak kena, hanya angkanya saja yang tinggi...
    Kalo saya boleh tau mas Fuad ngubah atau otak - atik software Mobile Partner mas Fuad pake software apa ya...?
    Tolong di bantu, dan jika anda ingin jawabannya di kirim lewat E-mail, ini alamatnya: Rsosuke@ymail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya? angkanya yang tinggi...? tapi kecepatannya nggak berubah gitu?

      Delete
    2. Iya mas, angkanya doank yang menjulang tinggi tetapi kecepatannya nggak berubah......... (Rsosuke@ymail.com)

      Delete
  21. tanks gan sangat bermanfaat, ohya saya coba pada modem huawei O2 ok banget

    ReplyDelete
  22. waaahh ngeri gan software nya

    ReplyDelete
  23. yah gan,gak bisa ,waktu download kecepatannya cuma 5kb/s

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  25. Kalo di modem Huawei E153 bisa gak, gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata bisa, tinggal di tiban aja file2nya. Thanks gan.

      Delete
    2. Insya Allah bisa, dicoba aja mas McThousand...

      Delete
  26. E153 ditiban file2nya minta uninstal...pencerahannya gan pls

    ReplyDelete
  27. Trimakasih kak :)
    sungguh bermanfaat

    ReplyDelete
  28. Om fuad, saya stuck di step ke 5.
    saya coba untuk paste ke C/program files tapi saya tidak menemukan folder "Mobile Partner"
    tolong solusinya dong om :(

    ReplyDelete
  29. Om Terima Kasih banyak, akhirnya saya bisa tersenyum lebar :D
    keren om, tampilan modem saya berubah, speed modem saya jg tambah kenceng, canggih nih si om.

    Thanks a lot Om Fuad.
    God Bless You.

    ReplyDelete
  30. masih utuh masbrow di huawei e160g saya :(

    ReplyDelete
  31. benar2 tersenyum lebar
    makasih om...
    jago nih si om...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alahamdulillah yach,...bisa membantu mas Irwan Saputra

      Delete
  32. keren gan , thx udah mantap deh. sukses bro

    ReplyDelete
  33. gan klo modem huawei E173 + Indosat bisa kaga

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya saja pake modem yang lebih tua E 161 dan jalan , hebat deh ide dari mas yang punya situs ini

      Delete
  34. gan di program files sy ga ada folder mobile partner yg ada Huawei technologies\Huawei UMTS Data Card..
    help pls gan

    ReplyDelete
  35. mantap mas ... hanya untuk menambahkan saja , agar diaolog untuk Remove softwarenya , maka copy paste 2 file yang utama nya yakni : subinacl 284 Kb dan UpdateUI 408 kb , kedua file ini harus di copy ulang untuk menghindari dialog tersebut , kemudian setting pada system tray-nya : Tools > options > Volume limit > kemudian edit data limit menjadi 999.999 MB dan Time volume menjadi 24 hours ........... thank banget -2 nih mas bro .... wass wr wb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah...ternyata mas danu juga lumayan jago ya... Siiip masukannya

      Delete
    2. mas danu mau tanya kok malah g bisa dipake ya modemku??? mas itu setting system tray-nya gimana??? dari awal sampai akhir... matur suwun

      Delete
  36. ini saya pake modem yang tua E 161 dan GOHEAD banget-2 Alhamdulilah .......

    ReplyDelete
  37. Agan Fuad untuk modem huawei e1550 support gak, terus apa bisa tanpa upgrade firmworknya? thx.

    ReplyDelete
  38. ITU BENER MAS CUMA DI COPY GITU AJA,,, KOK G BISA YA? MALAH SHORTCUT MOBILE PARTNER NYA G BISA DI BUKA... MATUR SUWUN

    ReplyDelete
  39. gimana sih kecepatannya sama aja gak bener nih

    ReplyDelete
  40. thanks masbro,,, kecepatannyan meningkat drastis,,,,,

    ReplyDelete
  41. ada link alternative yang lain nga y? mau nyoba bnget ne.. link yg diatas nga bisa.

    ReplyDelete
  42. kalo jaringanya cuma edge XL rata2 5kbps, bisa gak kang

    ReplyDelete
  43. Worok mas bro TQ ya

    ReplyDelete
  44. mantep....brooo....mksh za..... :)

    ReplyDelete
  45. Thanks Gan dan Saya rasa ada perubahan kecepatan pada mdem ZTE

    ReplyDelete
  46. thaks gan
    tapi kok tampilan mobile partnerku berubah ya....

    ReplyDelete
  47. bisa g di pake mobile wifi huawei E5221....? mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduuh,...gak tau juga ya... belum pernah di uji coba pada modem seri itu gan, tapi coba aja ya sapa tahu bisa..., gak bakal error juga kok

      Delete
  48. Makasih Softwarenya sangat membantu ,,, Kunjung Balik ya Ke web App dan Learn : Apk-Clone.blogspot.com .. ada game Android....

    ReplyDelete
  49. Makasih Softwarenya sangat membantu ,,, Kunjung Balik ya Ke web App dan Learn : Apk-Clone.blogspot.com .. ada game Android....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kalo bisa ikut membantu,...oke siap ! ane meluncur ke web sampeyan...

      Delete
  50. terimah kasih, sangat membantu ;-) jangan lupa mampir di marhaban-id.blogspot yahhh. sekalian juga di generasi-19.blogspot.com
    terimah kasih

    ReplyDelete
  51. Mas, modem saya model mifi merk huwawei indosat, tapi sering terputus koneksinya, kalau di laptop pada koneksi wifi tertulis " limited" bagaimana cara mengatasinya?
    mohon diemail ke madinah.mentari@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  52. trimakasih om, akhirnya bisa senyum lebar :D

    ReplyDelete
  53. NIHIL gan,, sebelum mwpun ssudah tetap saja tidak ada perubahan hanya mendapatkan server2 saja,, mungkin faktor tempat jadi semuanya biasa2 saja....
    AXIS, TELOMSEL, 3, IM3, XL, TIM ITA, 3 ITA, WIND ITA.. SAMA SAJA !!! Kagk ada perubahan...
    saya berterima kasih anda telah membantu saya maupun semuanya. Mungkin di lain tempat saya bisa mencoba...
    Trima kasih sob salam kenal sukses selalu (y)

    ReplyDelete
  54. Cara Ampuh Untuk Meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet Pada Modem Huawei E220 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Ampuh Untuk Meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet Pada Modem Huawei E220 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Ampuh Untuk Meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet Pada Modem Huawei E220 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Terima Kasih telah berkunjung,....semoga sukses selalu !

 
Support : Modifikasi Template | Zalendra | Sponsor
Copyright © 2011. Service Komputer dan Laptop Bergaransi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Fuad Rizal
Powered by Blogger