Artikel Terbaru :
Home » » Kode - Kode Error Pada Browser

Kode - Kode Error Pada Browser

{[['']]}
Arti pesan error pada browser yang kita gunakan. Mungkin ada di beberapa diantara kamu yang sering atau pernah mengalaminya. Lagi asik browsing n lagi serius-seriusnya tiba-tiba muncul pesan error... Saat hal tersebut terjadi, jangan langsung mengambil keputusan bahwa hal tersebut terjadi karena sinyal atau koneksi internet lagi gangguan, tetapi perhatikan atau cermati dulu pesan error yang muncul, karena pesan error tersebut ada artinya. Berikut ini pesan error yang sering muncul pada browser:

503 - Service Unavailable
Dikarenakan server sedang overload, down, atau memiliki masalah lain yang kurang lebih sama. Solusinya adalah menunggu beberapa saat dan coba mengaksesnya kembali.

500 - Internal Error
Terjadi karena sebuah CGI (Common Gateway Interface) yang error. CGI biasanya berbentuk aplikasi yang di tulis menggunakan bahasa script dan berinteraksi langsung dengan website. Misalnya ketika kamu memasukkan biodata pada sebuah form, dan karena script yang digunakan bermasalah, maka website tidak dapat melanjutkan perintah dan akhirnya menampilkan pesan error.

404 - Not Found 
Alamat website yang kamu cari idak tersedia di server. Kemungkinan website tersebut telah berganti nama atau telah di hapus dan tidak aktif lagi.

403 - Forbidden
kamu tidak dapat mengakses halaman karena tidak memiliki hak akses (memerlukan password) atau halaman tersebut diblok dari domain.

401 - Unauthorized Request
Muncul hanya saat mengakses sebuah web server dan kamu tidak diperbolehkan mengaksesnya karena tidak termasuk di dalam akun teregistrasi.

400 - Bad Request
Hal ini terjadi karena kamu salah mengetikkan alamat website. Hal lain yang mungkin terjadi adalah kamu tidak memiliki hak akses menuju alamat tersebut.


Share this article :

1 comment:

Terima Kasih telah berkunjung,....semoga sukses selalu !

 
Support : Modifikasi Template | Zalendra | Sponsor
Copyright © 2011. Service Komputer dan Laptop Bergaransi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Fuad Rizal
Powered by Blogger