Artikel Terbaru :
Home » » Download Driver HP KOZI CG 001

Download Driver HP KOZI CG 001

{[['']]}
Assalamu'alaikum wr.wb ZCM Mania,...gimana kabarnya nich sekarang??? masih dalam keadaan sehat dan bahagia khan..? Alhamdulillah kalo emang begitu.
Pada postingan kali ini saya mau memberikan sesuatu yang lain...apa itu??? yach,tentunya karena masih ada aroma ( kayak masakan aja ya..) suasana lebaran oleh karena itu saya ucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H. MINAL 'ADZIN WAL FA'IDZIN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. 
Oke kita teruskan obrolan yg pertama tadi. sesuai dengan judul pada postingan. maka saya sediakan buat ZCM Mania yang kebetulan gak punya dan butuh banget dengan driver HP KOZI CG-001. karena secara gak disengaja saya browsing di internet banyak sekali yang butuh driver ponsel yang satu ini. Kenapa...? mungkin karena ponsel ini lebih mengandalkan dan disarankan untuk jadi modem daripada gadget komunikasi (telphone & sms ) tapi bukan berarti dibuat ponsel jadi gak bagus kawan.
Baiklah berhubung udah pada gak sabar buat nyedot drivernya nich silahkan di download ya

Driver HP KOZI CG-001



Share this article :

3 comments:

  1. bos minta driver kozi nya lagi dong. udah di delete yang di ziddu

    ReplyDelete
  2. Salam kenal ya.. Saya punya hape ini, tp nyari baterenya susahnya minta ampun hehe. Ada saran ga? bisa pakai baterai merk lain? Makasih ya

    ReplyDelete

Terima Kasih telah berkunjung,....semoga sukses selalu !

 
Support : Modifikasi Template | Zalendra | Sponsor
Copyright © 2011. Service Komputer dan Laptop Bergaransi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Fuad Rizal
Powered by Blogger