Artikel Terbaru :
Home » » Tips agar Twitter kita di Re-Tweet

Tips agar Twitter kita di Re-Tweet

{[['']]}


Saat ini sudah banyak yang meiliki akun twitter. Tujuannya pun bermacam-macam. Ada yang untuk curhat, berjualan, promosi, dan banyak lagi. Banyak sekali kicauan atau tweet tiap hari di twitter saat ini. terus bagaimana caranya supaya kicauan atau tweet yang kita buat dilirik oleh orang untuk kemudian dire-tweet dan diberi tanggapan? Agar tweet kita di retweet oleh orang lain, berikut ini tipsnya:

  1. Timbal Balik: Jangan cuma mau diretweet, Anda tentu juga harus melakukan hal serupa kepada yang kamu follow. Retweet lah kicauan yang juga berbobot, dan akan lebih bagus juga disertai dengan tanggapan. Namun ingat, jangan juga jadi spammer dengan meretweet kelewat batas.
  2. Kedekatan: Memiliki kedekatan dengan seorang buzzer atau mereka yang begitu populer di Twitter juga memiliki keuntungan tersendiri. Singkat kata, ia bisa 'dimintai bantuan' untuk numpang tenar.
  3. Unik: Pengguna Twitter pastinya banyak yang berkicau. Lantas, seperti apa yang akan dilirik. Pastinya adalah yang unik! Keunikan di sini bisa berarti konten yang disajikan atau gaya bahasa yang digunakan.
  4. Konsistensi: Konsisten menjadi salah satu tantangan tweeps. Kadang sering menyebar kicauan-kicauan menarik, terkadang pula hilang dari peredaran.
  5. Konten: Lontarkan kicauan yang berbobot, jangan cuma sekadar spam. Topik yang diangkat bisa terkait kutipan yang menyegarkan, humor, pertanyaan, ide-ide brilian, update berita, teknologi terbaru, fenomena media sosial, atau berikan link ke konten yang menarik.
  6. Space: Usahakan jangan terlalu panjang membuat tweet hingga memaksimalkan jumlah karakter yang disediakan. Namun sisakan ruang sekitar 18-20 karakter untuk follower Anda memberi respons. Ingat, time is money, banyak tweeps yang enggan membuang waktu untuk menghilangkan atau memperpendek tweet yang Anda buat cuma untuk memberi respons. Jadi permudahlah tugas mereka dengan tweet yang efisien.
  7. Etika: 'Tweetmu harimaumu'. Jangan asal melontar kicauan, terlebih yang menyinggung suatu pihak secara frontal. Tunjukkan etikamu di jagad media sosial, hal ini sejatinya sangat penting untuk menjaga hubungan baik kepada komunitas Twitter lainnya. Etika di sini juga tidak hanya harus berlaku sopan. Namun juga terkait masalah meminta secara paksa seluruh follower untuk mere-tweet kicauan Anda. Sekalipun memang dibutuhkan, mintalah kepada segelintir orang saja.

Itu saja yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat
Share this article :

Poskan Komentar

Terima Kasih telah berkunjung,....semoga sukses selalu !

 
Support : Modifikasi Template | Zalendra | Sponsor
Copyright © 2011. Service Komputer dan Laptop Bergaransi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Fuad Rizal
Powered by Blogger