Artikel Terbaru :
Home » » Cara Repair Corrupted File RAR

Cara Repair Corrupted File RAR

{[['']]}
Sebagian besar download, mungkin itu film, software atau game di-upload ke situs berbagi file sebagai file RAR bagian multi dengan ekstensi seperti. R01, r02, atau .001,. Etc.These .002 multipart zip atau rar file bisa diekstraksi dengan winrar atau 7zip seperti biasa namun dalam beberapa kasus, Anda mungkin menemukan beberapa error saat mengekstrak file-file zip (001 file). di sini saya akan menunjukkan cara untuk memperbaiki atau memperbaiki corupted .001 atau. r01 file rar, umumnya disebut sebagai multi bagian file rar.

Biasanya saat Anda mengekstrak file rar terpisah dengan winrar, Anda akan mendapatkan satu file sebagai output. Tapi kadang-kadang Anda mungkin punya kesalahan saat mengekstrak file rar .001 ingin ditunjukkan pada gambar di bawah.
repair corupt-rar-.001-.r01 files
RAR file kesalahan: "Unexpected end of file" atau "CRC memeriksa kegagalan" atau CRC gagal dalam file file.itu adalah koruptor.Bagaimana untuk memperbaiki kesalahan ini disebabkan karena untuk men-download arsip atau file yang belum selesai menulis kegagalan dalam hard disk.

Ini kesalahan .001 rar / zip file mungkin disebabkan karena file satu bagian rusak dan bisa diperbaiki dengan alat gratis yang disebut AutoUnpack.

AutoUnpack adalah utilitas freeware yang dapat digunakan untuk secara otomatis men-download, memperbaiki, dan membongkar semua RAR-, 7z-, zip-, TS - arsip, atau file split (misalnya * .001), yang terutama berguna untuk usenet binaries.This perangkat lunak bebas secara otomatis dapat mengekstrak dan memperbaiki rar rusak archive.Although software ini tidak akan secara ajaib sembuh serempak file rusak, selalu pilihan yang berguna untuk memiliki.

Cara Perbaikan dan Extract .001 atau. R01 file rar gratis

Download Autorunpack dan menginstalnya.

Download file rar multipart (.001 or.r01) dan memindahkan semua subfolder dengan arsip film di bawah folder induk tunggal dan memberikan lokasi parent folder untuk Autounpack.
zip-rar-repair-free
Perangkat lunak ini akan memverifikasi apakah perbaikan sudah berhasil. Jika demikian, Portage akan mengekstrak arsip untuk mengekstrak files.It akan mengekstrak setiap arsip zip multipart bawah folder induk, termasuk subfolder dalam.

Ringkasan: Freeware yang dapat digunakan untuk secara otomatis mengambil dan memperbaiki rusak file rar .001


Share this article :

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung,....semoga sukses selalu !

 
Support : Modifikasi Template | Zalendra | Sponsor
Copyright © 2011. Service Komputer dan Laptop Bergaransi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Fuad Rizal
Powered by Blogger