Artikel Terbaru :
Home » » AVI Trimmer+MKV Software Untuk Edit Video

AVI Trimmer+MKV Software Untuk Edit Video

{[['']]}

AVI Trimmer+MKV atau SolveigMM AVI Trimmer + MKV adalah salah satu produk buatan Solveig Multimedia yang dapat digunakan untuk mengedit video seperti memotong/cut atau menyalin/copy sebagian video menjadi sangat mudah dan Software ini juga Gratis atau Free. Kualitas video tang telah di edit sama bagusnya dengan video yang sebelum di edit. Software atau program ini mendukung format AVI dan juga MKV, dengan detail sebagai berikut :

- Untuk format AVI, mendukung baik AVI dengan codec DivX, Xvid, MPEG4 da lainnya sedangkan Audio seperti MPEG-1.2Layer 1,II,III,AC3,OGG.

- Mendukung file AVI yang besar, lebih dari 2 atau 4 GB

- Untuk format MKV, mendukung video dengan codec AVC,DivX,Xvid, MPEG4 dan lainnya serta konten audio apapun

Penggunaan AVI Trimmer + MKV
Setelah dijalankan, kita tinggal klik tombol dengan gambar open folder untuk membuka file audio baik AVI maupun MKV. Jika loading berhasil, maka preview atau tampilan video akan muncul dengan tampilan yang terpisah, yang selanjutnya kita bisa mengedit video (cut atau copy). Kemampuan memotong video dipermudah dengan pilihan memasukkan durasi waktu awal dan akhir, atau langsung menentukan lokasi awal dan akhir dengan menggeser slider yang disediakan (begin dan End). Tidak hanya sekali, kita juga bisa memotong video di beberapa bagian dengan klik tombol plus (tambah). Jika kita ingin menyimpan bagian yang tidak dipilih kita tinggal klik tombol "invert timeline" (dikanan tombol minus).

Bagian yang kita pilih (awal dan akhir) di istilahkan dengan Fragment. Fragment ini bisa kita tambah atau hapus, dan setelah semuanya selesai, tinggal klik tombol Save untuk menyimpan hasil editan video tersebut. Detail langkahnya juga bisa di lihat di help manual yang disertakan.
Software ini dapat berjalan di Sistem Operasi Windows XP/2000/2003/Vista/Windows 7. Klik dibawah ini untuk mendapatkan AVI Trimmer+MKV
 
Sumber : dede purnama
Share this article :

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung,....semoga sukses selalu !

 
Support : Modifikasi Template | Zalendra | Sponsor
Copyright © 2011. Service Komputer dan Laptop Bergaransi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Fuad Rizal
Powered by Blogger