Artikel Terbaru :
Home » » Ubah Tampilan Windows 7 menjadi Mac OS X Lion

Ubah Tampilan Windows 7 menjadi Mac OS X Lion

{[['']]}


Cara mengubah tampilan Windows 7 menjadi seperti Mac OS X Lion. Ingin merubah gaya tampilan Windows 7 anda ke Mac OS X Lion? Caranya sangat mudah, kamu bisa mengubah tampilan Windows 7 kamu menjadi seperti mac menggunakan Lion Skin Pack. Instalasi theme MAC UI bisa kamu lakukan secara mudah. Kamu juga tidak perlu melakukan patch pada software theme. Semuanya bisa dilakukan dengan mengklik file .exe. Buat kamu yang sangat cinta dengan Mac tapi terpaksa menggunakan Windows karena alasan tertentu (misalnya ketika berada di kantor) atau kamu pengguna Windows yang mau mencoba tampilan bergaya Mac pada desktop kamu, cobalah gunakan Lion Skin Pack.


Catatan: Lion Skin Pack sangat sulit di-uninstall. Kadang-kadang system restore tak mampu mengembalikan tampilan Windows 7 ke kondisi semula. Pastikan sebelum memasang Lion Skin Pack kamu sudah mem-backup komputermu. Pastikan pula, UAC (User Account Control) pada Windows 7 juga dinonaktifkan/disable.


Inilah langkah untuk mengubah tampilan Windows 7 ke Mac OS X Lion:


1. Download aplikasi Lion Skin Pack.


2. Klik dua kali pada file .exe yang telah kamu download. Ketika menjalankan instalasi, kamu akan diberi opsi untuk meng-instal UXTheme Patch, Files, dan Extras.


3. Pilih semua opsi yang terdapat pada "Select components to install".


4. Klik "Install" untuk memulai proses instalasi.


5. Klik pada radio button "Reboot now", lalu klik tombol "Finish". Tak lama kemudian Windows 7 akan menjalankan reboot. Hal ini diperlukan agar Lion Skin Pack yang kamu pasang bisa bekerja.


6. Setelah sistem reboot, tampilan Windows 7 kamu akan berubah seperti Mac OS X Lion.


Mudah bukan untuk bergaya Mac walaupun pakai Windows 7?


Selamat mencoba....
sumber: pcplus
Share this article :

3 comments:

  1. gan bisa di gantikan templates blog mu,,susah mau datang pengunjung, blogmu soalnya tulisan kabur...sorry ya gan,,cuma masukan aja..kita kan sama2 belajar.

    ReplyDelete
  2. Maaf...untung agan ngasih tau soale postingannya itu dulu n templatenya baru ganti,mungkin gak sinkron....oke thanks masukannya ya..

    ReplyDelete
  3. gan ini nggak ngapus file di disk c: nya kan

    ReplyDelete

Terima Kasih telah berkunjung,....semoga sukses selalu !

 
Support : Modifikasi Template | Zalendra | Sponsor
Copyright © 2011. Service Komputer dan Laptop Bergaransi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Fuad Rizal
Powered by Blogger