Artikel Terbaru :
Home » » Trik merubah Win7 menjadi Ubuntu

Trik merubah Win7 menjadi Ubuntu

{[['']]}
Windows 7 jadi seperti UbuntuUbuntu di Windows 7. Windows 7 ke Ubuntu. Sistem operasi Linux yang cukup populer adalah Ubuntu. Dengan gembar-gembor pemberitaan serta sepak terjangnya, Ubuntu memang membuat sebagian orang penasaran. Bagi kamu yang masih tergolong malas mencobanya namun ingin melihat seperti apa tampilan Ubuntu itu, kamu bisa menggunakan aplikasi Ubuntu Skin Pack. Aplikasi ini hanya akan mengganti tampilan standar Windows menjadi layaknya Ubuntu. Meski tidak menggunakan semua tampilan Ubuntu secara 100%, namun sudah cukup mewakili apa yang ada di sana.

Selain tampilan desktop, wallpaper hingga icon khas Ubuntu ditampilkan pula suara hingga tampilan login dan logonya. Tapi tak perlu khawatir, kamu bisa menjalankan segala fungsi dari Windows karena tidak ada satu pun fitur Ubuntu di sini.

Dalam paket aplikasinya, kamu akan mendapatkan beberapa aplikasi pilihan yang bisa dijalankan secara terpisah. Fungsinya untuk mengubah tema sesuai modifikasi kamu, misalnya jika kamu ingin mengubah icon-nya saja. Bahkan terdapat pula fungsi flip desktop di mana akan membuat tampilan desktop bergaya 3D (mirip fitur Aero pada Windows).

Klik dibawah ini untuk mendapatkannya...


Share this article :

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung,....semoga sukses selalu !

 
Support : Modifikasi Template | Zalendra | Sponsor
Copyright © 2011. Service Komputer dan Laptop Bergaransi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Fuad Rizal
Powered by Blogger