Artikel Terbaru :
Home » » Cara mendapatkan Domain .com .net atau .org dengan gratis

Cara mendapatkan Domain .com .net atau .org dengan gratis

{[['']]}
Hello ZCM Mania...! Kembali lagi nich saya buat postingan yang bertemakan gratis yang siapa tahu dapat membantu kalian semua dalam hal menguasai dunia maya / internet.
Banyak dari kita termasuk saya yang gemar akan hal yang gratisan hehehe...( jujur nie ye..) ya iyalah...,kalau ada yang gratis ngapain repot-repot milih yang bayar. Kecuali ada yang bayarin...( bayar juga tapi khan dapat gratis lagi ).
Nach sekarang saya akan posting yang namanya tips dan trik cara dapetin domain secara gratis  caranya yaitu ZCM Mania tinggal klik disini atau daftar dulu disini lalu daftar aja disitu pilih yang kalian suka karena ada 2 pilihan disana meskipun gambarnya ada 3. coba perhatikan saja baik-baik gambarnya.
Choose the item that you want for FREE!

One Free Domain



9 Referrals

Two Free Domains



16 Referrals

Two Free Domains



16 Referrals
Mau yang dapat 1 atau yang 2 domain gratis tinggal klik saja tapi ada syaratnya disitu yaitu kalian harus mendapatkan 9 orang yang mendaftar melalui link kalian dan ada juga yang sampai 16 orang.
Nach sampai disini tulisan saya karena selanjutnya tinggal ZCM Mania ngikutin petunjuk-petunjuknya. saya yakin kalian mengerti dan pintar-pintar...Good Luck

Share this article :

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung,....semoga sukses selalu !

 
Support : Modifikasi Template | Zalendra | Sponsor
Copyright © 2011. Service Komputer dan Laptop Bergaransi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Fuad Rizal
Powered by Blogger