Artikel Terbaru :
Home » » Cara Pasang Widget SMS Gratis Tanpa iklan pada Blog

Cara Pasang Widget SMS Gratis Tanpa iklan pada Blog

{[['']]}
Banyak yang bingung nyari widget ini, saya sebenarnya juga bingung dan setelah cari sana sini dapet dech...! dan kebanyakan widget yang kita dapat punya Iklan di bagian bawah biasanya, ada salah satu teman yang tanya gimana nyari widget SMS gratis yang tanpa  Iklan, ga tau juga  sih alasannya apa? nyari yang tanpa iklan, karena memang saya kurang berminat buat masang. tapi buat sobat-sobat yang pengen dapetin kode scriptnya nih saya kasih Gratis, sesuai dengan judulnya yang gratis juga, hahaha. langkahnya sebagai berikut
1. login ke blogger
2. Design > Elemen Laman > Add a Gadget > HTML/JavaScript
Trus masukkan Kode Script di bawah ini, kasih Judul sesuai keinginan,

<!-- Start SMS gratis -->
        <iframe src="http://www.freesmsvoip.com/index.php?do=widget" width="200"height="260&quot; frameborder="0" scrolling="auto"></iframe>
<!-- end SMS Gratis -->

N/B :  Teks yang berwarna biru bisa di ganti sesuai keinginan untuk mengikuti lebar sidebar kita
          Teks yang berwarna merah untuk menentukan tinggi widget
3. Terus Save,
dan silahkan atur penempatannya sesuai keinginan.


Ada juga yang pake iklan seperti di bawah ini, kalo pengen yang model begini ya silahkan di copy pastekan scriptnya.





<iframe name="widgetsms" src="http://www.sms-online.web.id/widget/" width="270" height="350" frameborder="0"></iframe>

cara pasangnya sama dengan yang di atas
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Share this article :

1 komentar:

Terima Kasih telah berkunjung,....semoga sukses selalu !

 
Support : Modifikasi Template | Zalendra | Sponsor
Copyright © 2011. Service Komputer dan Laptop Bergaransi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Fuad Rizal
Powered by Blogger