Artikel Terbaru :
Home » » Cara Pasang Domain Gratis CO.CC pada Blog

Cara Pasang Domain Gratis CO.CC pada Blog

{[['']]}
Cara Praktis dan gamblang akan saya sajikan kepada ZCM Mania ( kayak makanan aja ya....he..he..he ). Mungkin sudah banyak yang tahu dan menulis ini di postingan para blogger atau mungkin salah satunya adalah anda. Memang tidak bisa dipungkiri kalau co.cc sudah sangat terkenal di dunia internet sebagai penyedia nama domain gratis seumur hidup jika masih belum punya silahkan daftar co.cc segera. Tapi yang terpenting bagi saya adalah postingan ini asli dari tulisan saya ( waaahh...nyombong nich...! padahal tidak bermutu sombongnya...wk..wk..wk..) Hal ini dimaksudkan agar nama domain yang kita miliki tidak terlalu panjang seperti http://zalendra.blogspot.com yang saya punyai namun diharapkan akan lebih ringkas dan mudah diingat seperti www.zalendrajaya.co.cc yang istri gunakan pada blognya meskipun yang mengolah blognya saya semua. Okelah kalau begitu !katanya Warteg Boys. Saya kasih versi gambarnya ya...biar gampang dan biar tidak kepanjangan kita langsung ke TKP....!!! ( OVJ lagi ikutan juga....hihihi..)
Blogger for Domain Co.cc
Blogger for Domain Co.cc


Blogger for Domain Co.cc
Blogger for Domain Co.cc
Blogger for Domain Co.cc
Blogger for Domain Co.cc
Blogger for Domain Co.cc
Blogger for Domain Co.cc
Blogger for Domain Co.cc
 Selesai...! dan selamat mencoba....


Share this article :

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung,....semoga sukses selalu !

 
Support : Modifikasi Template | Zalendra | Sponsor
Copyright © 2011. Service Komputer dan Laptop Bergaransi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Fuad Rizal
Powered by Blogger